Minggu, 08 April 2012

Jadialah trend center jangan jadi follower

Tahun 2011-2012 adalah tahun gemilang bagi bangsa korea khususnya korea selatan,korea berhasil mengexport kebudayaan dan teknologinya ke seluruh dunia.lihatlah betapa anak muda didunia meyukai boyband dan girlband dari korea begitu juga dengan teknologi,korea berhasil mencapai kesuksesan.lihatlah bagaimana samsung dan LG merajai ponsel dunia mengalahkan raksasa NOKIA dan Sony Ericsson.

yang jadi pertanyaan adalah bagaimana dengan indonesia?? apa yg harus kita lakukan agar bisa seperti korea??
kita punya banyak kebudayaan kita punya berbagai aliran musik,lalu kenapa kita tidak bisa seperti korea??
jawabanya adalah karna kita tidak bangga jdi diri sendiri,banyak yg suka boyband dan mengelu- elukannya bagaikan dewa..mereka tidak berfikir bagaimana jika saya yg di elu elukan seperti itu?? kenapa harus saya yg mengefans berat sama mereka?? harusnya merekalah yg ngefans dengan musik dan kebudayaan dari negara saya.

kalau semua anak muda dan industri musik berfikiran seperti itu..bukan ga mungkin band band asal indonesia di gemari di luar sana.

jadi mulai dari sekarang mari kita rubah mindset kita. mari kira jadikan indonesia jadi trend center kebudayaan dunia. ditangan kitalah sebagai generasi muda indonesia sumua itu bisa terwujud..

jangan malu jadi orang indonesia.tujukan pada dunia kalau kita jg punya budaya,punya potensi.

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

herfriand blog © 2008 Template by:
SkinCorner