Minggu, 29 April 2012

Trik SEO sederhana tapi manjur

punya blog dengan taffik tinggi yang selalu ditunggu updatenya oleh pembaca setianya memang mengasyikan, untuk menjadikan blog di kunjungi banyak orang tidaklah mudah,butuh pengorbanan waktu,pikiran juga trik-trik optimasi agar blog kita terindex dihalaman satu search engine.
seribu satu tutorial SEO dengan bermacam trik sudah di share oleh mastah SEO dijagad dunia maya dari yang dosis rendah sampai dosis tinggi.tentu saja tak semua yang bisa kita praktekan.
bagi pemula seperti saya SEO adalah hal tersulit yang saya pahami.tapi dengan segala daya dan upaya dan semangat juang 45.haizz lebay..haha..saya memukan formula sederhana tentu kalah canggih dengan formula dosis tinggi para mastah SEO.
dari pengalaman trial and error saya sebagai newbie akhirnya saya menyimpulkan tiga cara sederhana meningkatkan trafik blog.
1. update blog secara continue meski gak tiap hari.blog kita harus eksis seperti kita update facebook tiap hari bahkan satu jam sekali.
kenapa harus di update continue?? logikanya kalau anda punya thread di sebuah forum diskusi kalau ga di update atau di sundul tentu thread kita tebenam di dasar page forum tersebut.begitu juga blog kalau ga di update akan merana di dasar lembah search engine.
2. kita harus mengetahui hotnews yang sedang hangat saat ini contohnya justin bieber menghina indonesia.
buatlah rangkuman berita atau copas langsung tapi jangan lupa mencatumkan sumbernya yaa..cara ini saya temukan ketika saya ga sengaja copas berita justin bieber menghina indonesia dari portal berita.selang dua hari trafik blog saya melonjak..setelah saya cek di statik blog ternyata sumber trafik berasal dari viewers dari postingan tersebut.dari situlah saya menyimpulkan bahwa hotnews sangat berperan besar meningkatkan trafik blog.
3. setelah update post jangan lupa ping update post anda ke http://mypagerank.net
ping update membantu post anda terindex di search engine.
begitulah cara saya memahami SEO dari sudut pandang newbie..:)
sumber
Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

herfriand blog © 2008 Template by:
SkinCorner